Fashion

Tips Merawat Jam Tangan Fossil

Jam tangan dengan tampilan maskulin ini begitu populer dikalangan pria-pria modern dan menonjolkan kemaskulinan mereka. Jam tangan fossil termasuk dalam jajaran jam tangan mewah. Oleh karena itu, diperlukan cara perawatan yang baik dan benar agar tidak merusaknya. Berikut tips merawat jam tangan fossil.

Tips Merawat Jam Tangan Fossil Mewah

  1. Pahami Material Dasar

Memiliki jam tangan mewah sudah seharusnya Anda mengetahui material jam tangan tersebut. Hal ini berhubungan dengan tempat penyimpanan dan cara membersihkannya. Simpan jam tangan di tempat-tempat kering dan hindari tempat yang lembab. Terutama jika strap jam adalah kulit. Selain itu, hindari matahari langsung untuk menjaga kualitas warna strap.

  1. Cara Membersihkan

Jam-jam tangan dengan strap kulit asli atau sintesis sebaiknya bersihkan dengan krim khusus untuk membersihkan material tersebut. Krim khusus ini akan membuat warna aslinya terpancar dengan baik dan merawat kualitas kulit.

Selain itu, untuk pengelapannya gunakan lap khusus yang lembut dan lakukan dengan gerakan satu arah untuk menghindari goresan. Pembersihan dengan mengelapnya dapat dilakukan setiap hari setelah pemakaian. Sedangkan dengan menggunakan krim, bisa dilakukan seminggu sekali.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *