Bisnis

Cara Pintar Mempromosikan Jualan Pulsa Murah All Operator

Saat ini, melakukan kegiatan bisnis bisa dilakukan oleh siapa saja, termasuk pelajar, mahasiswa, karyawan, dan lain sebagainya. Mereka menjadikan kegiatan bisnis sebagai pekerjaan sampingan untuk menambah pendapatan. Salah satu kegiatan berbisnis yang cukup mudah dilakukan adalah jualan pulsa. Telah diketahui bersama, pulsa merupakan kebutuhan vital bagi masyarakat di era modern ini.

Bisnis jualan pulsa terlihat sepele dan hanya pekerjaan sampingan saja. Namun, jika kamu menjalankannya dengan sungguh – sungguh dengan marketing yang bagus, maka tidak dapat dipungkiri bahwa jualan pulsa mampu meraih kesuksesan finansial kamu.

Tidak berbeda dengan cara jualan barang – barang yang lainnya, promosi jualan pulsa juga memiliki sejumlah strategi khusus agar banyak pelanggan sehingga modal terus berputar. Meskipun kini orang yang berjualan pulsa sudah menjamur dimana – mana, tidak menutup kemungkinan kamu bisa mearih suskes dengan berjualan pulsa murah all operator ini. Salah satu kunci berbisnis jualan pulsa yaitu promosi.

Tips dan Trik Cara Melakukan Promosi Jualan Pulsa Murah All Operator

pixabay.com

Kegiatan promosi adalah kunci sukses untuk kamu bisa menggaet banyak pelanggan.

1. Memilih distributor yang berkualitas

Sebelum kamu akan berjualan pulsa, tentunya kamu akan membutuhkan distributor yang akan menyediakan pulsa kamu. Ketika kamu akan menentukan distributor mana yang akan kamu daftar, sebaiknya lakukanlah riset sederhana mengenai perusahaan distributor tersebut. Kamu harus memilih perusahaan distributor yang terpercaya dan memberikan pelayanan yang bagus serta rekomended. Kamu harus berhati – hati dan harus betul – betul mencari tau perusahaan distributor tersebut, jangan sampai kamu mendapatkan perusahaan distributor dengan track record yang buruk.

Perusahaan Metro Reload (metroreloadindonesia.com) merupakan perusahaan distribusi pulsa murah all operator yang rekomended. Harga yang dipatok diperusahaan ini lebih murah, serta banyaknya produk yang ditawarkan yang memungkinkan kamu tidak hanya berjualan pulsa murah.

2. Pastikan harganya sesuai

Tips promosi selanjutnya adalah promosi dengan harga yang sesuai. Jika kamu sudah menentukan distributor pulsa yang akan kamu daftar, selanjutnya adalah menentukan harga pulsa yang akan kamu jual. Sebaiknya harga pulsa disesuaikan dengan kualitas pelayanan yang kamu berikan ke pelanggan. Penetapan harga dilakukan dengan mempertimbangkan harga yang diberikan distributor dengan harga pulsa di pasaran. Kamu bisa menetapkan harga pulsa dibawah harga pasaran, asalkan itu tidak akan menimbulkan kerugian bisnis pulsa murah all operator kamu.

3. Manfaatkan media sosial kamu untuk ajang promosi

Modal yang dibutuhkan untuk memualai bisnis pulsa tidaklah besar. Hanya dengan modal 50 ribu hingga 100 ribu, kamu bisa memulai bisnis pulsamu. Tentu saja, jika modal kamu hanya cukup untuk deposit pulsa, kamu tidak akan memiliki tempat untuk kios jualan pulsa kamu. Tapi, tanan saja, jualan pulsa tidak membutuhkan tempat khusus, karena alat yang paling dibuthkan adalah ponsel. Nah, untuk media promosinya, kamu bisa menggunakan seluruh media sosial kamu, sperti facebook, instagram ataupun twitter.

 

 

4. Membuaka layanan pulsa 24 jam non stop

Tidak bisa dipungkiri, seseorang bisa saja kehabisan pulsa dimalam hari dan terlalu malas untuk mengisi pulsa ke konter meskipun sedang sangat dibutuhkan. Nah, kamu disini bisa menjadi dewa penolong mereka, dengan membuka layanan 24 jam. Namun, kamu bisa memberikan layanan ini kepada orang yang kamu percaya saja. Takutnya, jika orang asing ditengah malam menghubungimu untuk membeli pulsa, namun kenyataannya pagi harinya dia kabur dan tidak membayar. Tentu saja ini akan membuatmu mengalami kerugian.

5. Berikan diskon atau sale

Jika bisnismu sudah berlangsung untuk beberapa waktu, tentunya kamu sudah memiliki pembeli tetap atau disebut pelanggan. Tidak ada salahnya, untuk mengapresiasi atas kesetiaan mereka, sewaktu – waktu kamu bisa memberikan harga diskon. Tujuan dari cara promosi seperti ini yaitu agar pelanggan semakin setia atau bahkan pelanggan bisa merekomendasikan kios jualan pulsa murah all operator kamu ke teman yang lainnya.

6. Manfaatkan penggunaan banner

Jika kamu sudah memiliki toko atau tempat sebagai kios jualan pulsa, kamu bisa memasang banner didepannya yang berisi informasi bahwa tempat kamu adalah tempat jualan pulsa. Kamu juga bisa menuliskan produk apa saja yang kamu tawarkan selain pulsa reguler. Tuliskan nama kios jualan pulsa kamu dengan ukuran font yang lebih besar agar terlihat dan terbaca dari kejauhan. Buatlah desain banner semenarik mungkin supaya bisa menarik perhatian orang lewat.

7. Informasikan bahwa kamu menerima downline

Strategi ini layak dicoba bagi kamu yang sudah mempunyai kios. Selain dapat menambah penghasilan dari transaksi yang dilakukan oleh para downline, kamu juga akan dikenal sebagai agen pulsa. Nah, title ini akan memberikan image kamu kepada masyarakat bahwa kamu menjual pusa dengan harga yang lebih rendah daru biasanya karena kamu sudah menjadi agen pulsa.

Dengan melakukan strategi promosi yang tepat, maka usaha jualan pulsa murah all operator kamu akan menjadi terkenal dan diketahui oleh banyak orang dan tentunya pelanggan akan semakin banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *