teknologi

Inilah Jenis HP Oppo Yang Layak Dibawa Pulang!

Saat ini, Anda memiliki banyak pilihan jenis HP Oppo yang bisa dimiliki. Sudah puluhan jenis dan seri yang bisa diambil. Tentunya dengan desain dan spesifikasi yang berbeda. Tapi mungkin Anda butuh yang lebih menawarkan pengalaman lebih baik ketika dioperasikan.

Oppo sendiri merupakan pesaing terbaik untuk Xiaomi. Produsen ini malah diklaim mampu mengungguli pesaingnya sebagai produk rilisan dari China. Spesifikasinya unggul, harganya juga bersahabat.

Alasan tersebut yang melatarbelakangi pengguna begitu mendambakan salah satu jenis ponsel pintar rilisan Oppo. Sebelum Anda dibawa masuk ke ulasan tentang jenis HP Oppo, ada baiknya jika Anda tahu lebih dekat mengenai kelebihan yang ditawarkan oleh produsen tersebut.

Kelebihan Yang Ditawarkan Dari Produk Oppo

Sama halnya dengan pabrikan elektronik, Oppo hadir untuk mengambil hati para konsumen. Terutama konsumen di tanah air. Ini dibuktikan dengan banyaknya seri yang dipasarkan dengan tawaran kelebihan yang tak biasa. Diantara kelebihannya adalah sebagai berikut ini.

  1. OS Bagus

Produsen ini menyematkan sebuah sistem operasi buatan sendiri. Namanya adalah Color OS. Sistem operasi ini memberikan pengalaman berharga bagi penggunanya.

Tampilan smartphone menjadi semakin menarik. Kemudian, OS ini mampu membersihkan sejumlah aplikasi yang sedang tidak dijalankan.

Kemampuan inilah yang membuat baterai bisa bertahan lebih lama. Bagi sebagian orang, daya tahan smartphone ini juga menjadi pertimbangan. Dan Oppo menghadirkan OS ini untuk menjawab keinginan konsumen.

  1. Kamera Lebih Bagus

Di era modern, aktivitas paling sering dilakukan pengguna tak bisa lepas dari kamera. Hampir setiap momen, penggunanya sering melakukan sesi pengambilan gambar. Yang paling sering adalah selfie.

Selfie bisa dikatakan sebagai kebutuhan yang menyentuh kata primer. Kenapa? Karena nyatanya, kebanyakan pengguna sering melakukannya. Bahkan hampir setiap waktu.

Menyadari prilaku pengguna, produsen Oppo memberikan tawaran yang sekaligus menjadi kelebihan produk rilisannya. Ya, produsen ini tawarkan pengalaman berharga dalam hal pengambilan foto selfie.

Bahkan jargon utama dari Oppo adalah cameraphone. Artinya, smartphone ini ditujukan untuk kebutuhan selfie. Dengan kata lain, peningkatan kualitas yang ditekankan ada pada sektor kamer, khususnya kamera depan.

  1. Layanan Service Lebih Mudah

Bicara mengenai kelebihan Oppo, smartphone ini nampaknya ingin mendekatkan diri sebaik mungkin dengan konsumennya. Produsen ingin menjaga loyalitas konsumen sebaik-baiknya. Caranya tidak hanya mempertinggi kualitas produknya, tapi juga memperbanyak layanan service centernya.

Layanan ini akan mempermudah konsumen untuk melakukan reparasi, menemukan sejumlah hardware, sampai mempermudah dalam memperoleh smartphone rilisan terbaru. Semuanya dilakukan untuk menjaring konsumen sebanyak-banyaknya.

Beberapa Jenis HP Besutan Oppo Terbaru

Produsen ini selalu memberikan tawaran menarik setiap tahunnya. Ada berbagai jenis smartphone yang bisa diambil oleh para konsumennya. Jika Anda sudah memilikinya, baiknya dijaga dengan baik. Salah satunya dengan menyempurnakannya dengan memanfaatkan custom popsockets.

Bagi Anda yang belum memiliki smartphone rilisan Oppo, kami akan tunjukkan beberapa pilihan yang bisa Anda bawa pulang. Spesifikasinya bagus, harganya juga sesuai isi kantong. Diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. OPPO A 5 2020

Ponsel pintar yang pertama adalah OPPO A 5 2020. Smartphone satu ini memiliki pilihan dua jenis. Pertama diisi dengan RAM 3 GB dengan storage sekitar 64 GB. Kedua diisi dengan RAM 4 GB dengan memori internal 128 GB.

Kemampuan sistemnya tidak terbantahkan. Hal ini disebabkan oleh CPU yang disematkannya. Yakni berjenis Qualcomm SDM665 Snapdragon 665. Mesin ini memungkinan smartphone berjalan dengan baiknya.

Untuk urusan kamera, kamera utama beresolusi 12 + 8 + 2 + 2 MP. Salah satunya sudah didukung dengan fitur Ultra wide lens. Sementara kamera depannya sekitar 8 MP.

Menariknya lagi, baterainya sangat besar. Kapasitasnya sekitar 5000 mAh. Baterai ini bisa bertahan lebih lama, apalagi didukung dengan sistem yang bisa melakukan penghematan daya. Sudah pasti, smartphone ini bisa nyala dalam waktu yang lama. Dan harganya di kisaran 2,1 juta rupiah.

  1. OPPO A 9 2020

Jenis yang kedua ini satu tingkat di atas yang pertama. Punya RAM besar sekitar 8 GB, dan ditenagai Qualcomm SDM 665 Snapdragon 665. Hal ini sedikit menjelaskan tentang performanya yang begitu menawan.

Uniknya, smartphone ini dibekali 4 buah kamer utama dengan resolusi 48 + 8 + 2 + 2 MP.  Fitur penunjangnya adalah ultra wide dan ultra night mode. Sedangkan kamera depannya sekitar 16 MP.

Untuk baterainya masih sama, yakni berkapasitas 5000 mAh. Untuk bisa membawanya, mahari smartphone ini dengan biaya 3,2 juta rupiah.

Akhirnya, Andalah yang memutuskan. Jika ingin smartphone dengan desain menawan dan tawaran kamera menjanjikan, jenis HP Oppo di atas bisa diamankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *