Hobi

Ingin Pelihara Kelinci Hias? Ini Rekomendasi Harga Kelinci

Kelinci merupakan salah satu hewan peliharaan yang menggemaskan selain kucing. Memiliki bulu halus dan lembut, kelinci banyak dipelihara sebagai penghilang stres. Hewan yang menggemaskan ini juga memiliki tingkah unik sehingga dapat sebagai penghibur saat lelah setelah bekerja. Banyak kelinci hias yang dijual di Indonesia dan semua memiliki harga yang berbeda. Berikut rekomendasi harga kelinci hias.

Rekomendasi Harga Kelinci Hias

  1. Kelinci Hias Mini

Seperti namanya, kelinci hias mini ini memiliki ukuran tubuh yang relatif kecil. Sehingga disebut kelinci mini. Ukurannya yang kecil dan imut ini sangat cocok untuk dipelihara. Hal ini karena tidak memerlukan kandang yang terlalu besar. Jika diperlihara dengan baik, kelinci hias mini akan memiliki ukuran tubuh yang tetap atau tidak membesar dan tidak obesitas. Harga kelinci hias mini ini berkisar antara 200-400 ribu rupiah.

  1. Kelinci Holland Lop

Keunikan kelinci Holland Lop ini yaitu ukuran telinga yang memanjang sehingga menggantung di samping kepala. Karena keunikannya itulah kelinci Holland Lop ini banyak dicari oleh pecintanya. Harga kelinci Holland Lop ini dibanderol dengan harga Rp. 300.000,- per ekornya. Harga ini yaitu untuk kelinci Holland Lop umur 3 bulan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *