Bisnis

Yuk Simak Homestay Dieng Terbaik yang Bisa Anda Kunjungi Disini

Berwisata ke Dieng merupakan hal yang dinantikan oleh banyak orang. Namun sebelum mengunjunginya, juga banyak hal yang harus anda persiapkan sebelumnya. Misalnya adalah tempat untuk menginap saat berada di kawasan tersebut. Bagi anda yang tidak ingin ribet, maka anda juga bisa memilih menggunakan jasa tour dan travel. Misalnya adalah paket tour dari Bandar Wisata. Sebelumnya mari simak terlebih dahulu homestay dieng terbaik yang bisa anda pilih disini.

Homestay di Kawasan Dieng Terbaik yang Bisa Anda Kunjungi

  1. Homestay Bunga Dieng

Homestay Bunga Dieng adalah sebuah homestay di Desa Dieng Kulon, Batur, dan terletak di wilayah Banjarnegara. Salah satu faktor yang menyebabkan homestay ini merupakan homestay terbaik yang bisa anda pilih adalah letaknya yang strategis. Homestay ini juga berdekatan dengan kawasan wisata Candi Arjuna, Kawah Sikidang, Bukit Sikunir, dan Telaga Warna Dieng.

Dengan menginap di satu tempat, anda sudah bisa mengunjungi banyak tempat sekaligus yang berada di dekatnya. Jika ditinjau dari aspek fasilitas, homestay ini juga memiliki fasilitas yang lengkap. Mulai dari ruang tidur, kamar mandi, dan ruang tamu serta fasilitas lainnya yang menunjang. Fasilitas homestay dieng antara lain adalah WiFi, TV, dapur, hot water, dan juga welcome drink.

  1. Homestay Acacia Dieng

Pilihan homestay lainnya yang bisa anda pilih adalah Homestay Acacia Dieng. Homestay ini terletak di Desa Dieng Kulon, Batur, Banjarnegara. Tak mau kalah bersaing dengan homestay lainnya, homestay ini juga berdekatan dengan banyak kawasan wisata. Mulai dari objek wisata Candi Arjuna, Kawah Sikidang, Telaga Warna, hingga Bukit Sikunir. Hal inilah yang membuat banyak wisatawan menyukai menginap di homestay tersebut.

Tak hanya itu, pada balkon di homestay ini anda juga bisa menikmati pemandangan yang begitu mempesona. Pemandangan tersebut berupa Candi Arjuna yang memiliki latar Gunung Sindoro dan juga Gunung Kendil. Fasilitas di homestay dieng ini juga memiliki fasilitas yang lengkap. Harga yang ditawarkan dari tiap kamar di homestay tersebut juga berbeda beda tergantung dari fasilitas yang ada di dalamnya.

stocksnap.io
  1. Homestay Nephentes Dieng

Salah satu homestay yang meiliki tampilan mewah di kawasan Dieng adalah Homestay Nepenthes Dieng. Terletak dekat dengan jalan raya Dieng membuat homestay yang satu ini mudah untuk ditemukan. Sama seperti yang lainnya, homestay ini terletak di Desa Dieng Kulon, Batur, Banjarnegara. Di dalam homestay mewah ini terdapat 5 jenis kamar dengan harga yang berbeda beda.

Salah satu hal yang membedakan setiap kamar adalah dari segi kamar mandinya. Terdapat kamar yang memiliki kamar mandi di dalam, dan juga terdapat kamar lain yang memiliki kamar mandi di luar. Jika anda berminat untuk menginap di homestay dieng yang nyaman ini, maka terlebih dahulu anda bisa mengunjungi situs web milikya. Pada situs tersebut anda bisa menghubungi nomor kontak yang bisa anda hubungi.

  1. Homestay Cahaya Sikunir

Homestay yang terletak di Desa Sembungan ini memiliki ciri yang berbeda dnegan homestay yang lainnya. Karena letaknya yang berdekatan dengan Danau Cebong, membuat homestay ini didesain dengan arsitektur yang unik. Dinding dari kamar yang terdapat pada homestay ini memiliki bahan dari kaca. Hal tersebut tentu saja memiliki maksud dan tujuan tersendiri.

Dengan menggunakan dinding dari kaca, maka setiap wisatawan yang menginap dapat menikmati pemandangan di luar kamar dengan lebih leluasa. Pemandangan Danau Cebong yang indah tentunya bukan sesuatu yang bisa anda lewatkan begitu saja. Tak hanya itu, homestay dieng ini juga memiliki kelebihan yang lainnya. Kelebihan tersebut berupa fasilitas yang terdapat di homestay ini layaknya fasilitas hotel berbintang.

stocksnap.io
  1. Homestay Denna Dieng

Homestay yang memiliki 11 kamar tidur di dalamnya ini merupakan salah satu homestay yang terletak di Desa Dieng Kulon, Batur, Banjarnegara. Jumlah kamar tidur yang ditawarkan juga merupakan nilai lebih dari homestay ini. Bagi anda yang ingin mengajak seluruh keluarga berlibur ke Dieng, maka homestay ini merupakan salah satu homestay yang direkomendasikan bagi anda.

Fasilitas dari Homestay Denna Dieng juga tak diragukan lagi. Selain kamar tidur dan kamar mandi, homestay ini juga dilengkapi dengan fasilitas tambahan berupa tv, ruang tamu, dapur, hot water, dan welcome drink. Homestay yang merupakan salah satu homestay dieng terbesar ini juga menyediakan sarapan bagia para wisatawan yang menginap di tempat tersebut.

  1. Homestay Puspa Indah

Terletak di jalan raya Dieng, tak membuat homestay ini kalah pamor dengan homestay lainnya. Terdapat 10  buah kamar tidur yang bisa anda pilih di dalamnya. Fasilitas dari homestay ini juga beraneka macam, mulai dari kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dan ruang dapur. TV, WiFi, hot water, dan welcome drink juga disediakan bagi anda yang mengunjungi homestay ini.

Homestay yang merupakan salah satu homestay di kawasan Dieng ini juga terletak dengan objek wisata Candi Arjuna, Kawah Sikidang, Telaga Warna, dan juga Bukit Sikunir. Pada bagian depan homestay di dieng ini juga terdapat balkon yang bisa anda gunakan. Duduk duduk di balkon tersebut juga merupakan pengalaman yang menyenangkan. Karena dari balkon tersebut anda dapat menikmati pemandangan kawasan Dieng.

stocksnap.io
  1. Homestay Arjuna Dieng

Homestay di kawasan Dieng yang selanjutnya bisa anda coba adalah Homestay Arjuna Dieng. Homestay ini merupakan salah satu homestay terbaik yang terdapat di kawasan Dieng. Salah satu faktor yang menyebabkan hal tersebut karena fasilitas yang dimilikinya. Fasilitas yang terdapat di dalam homestay ini memiliki standar yang sangat baik dan bisa diacungi jempol.

Alamat dari homestay ini terletak di jalan Telaga Warna di daerah Wonosobo. Tampilan dari homestay ini juga modern  dan menawan. Terdapat 6 buah kamar tidur yang bisa anda pilih saat menginap di homestay tersebut. Berbeda dengan homestay lainnya, homestay ini memiliki fasilitas berupa tungku api. Dengan adanya fasilitas tersebut akan membuat suasana dan kesan yang berbeda.

Berkunjung ke daerah Dieng merupakan salah satu pilihan saat musim liburan telah tiba. Anda bisa mengunjungi banyak tempat wisata yang menarik yang terdapat di kawasan bersuhu dingin tesebut. Namun sebelum mengunjungi kawasan Dieng, ada baiknya anda juga memesan kamar di homestay terlebih dahulu. Anda bisa memilih hometsay yang paling anda sukai dan sesuai dengan kebutuhan anda.

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *