Umum

Efek Samping Susu Appeton Weight Gain

Susu Appeton Weight Gain memang tergolong jenis susu penambah berat badan yang memiliki harga cukup mahal. Namun di balik harganya yang mahal tersebut banyak manfaat yang dapat dirasakan konsumen. Ketika mengonsumsi susu Appeton ini ada beberapa efek samping yang ditimbulkan misalnya saja seperti:

Keluhan di Bagian Perut

Kandungan yang dimiliki susu Appeton sangat tinggi. Hal ini berpengaruh pada sistem pencernaan seperti usus dan lambung. Namun keluhan yang dialami konsumen berbeda-beda. Kondisi ini karena organ tubuh yang dimiliki setiap orang memiliki ketahanan yang berbeda.

Susah Buang Air Besar dan Sering Buang Air Besar

Ada dua kondisi yang sering terjadi yaitu sebagian orang akan mengalami susah buang air besar. Sedangkan kondisi lainnya bisa juga menimbulkan sering buang air besar. Kondisi ini sebenarnya sangat wajar karena organ lambung belum terbiasa mencerna dan mengolah susu yang berprotein tinggi.

Gampang Kentut

Dalam kondisi yang lain Anda akan sering kentut dalam kurun waktu yang singkat. Namun kondisi ini hanya berlangsung sementara saja. Ketika organ pencernaan sudah biasa menyesuaikan maka akan kembali normal.

Demikian efek samping yang ditimbulkan dari mengonsumsi susu Appeton ini. Efek samping tersebut tidak membahayakan. Efek ini terjadi karena organ pencernaan belum terbiasa dengan protein yang tinggi. Terlepas dari itu semua manfaat dari susu Appeton ini memang sangat besar dan luar biasa sekali untuk penggemukan badan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *